Penampilan Artis VA saat Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 29 Jan 2019, 08:21 WIB
Diperbarui 29 Jan 2019, 08:17 WIB

Fokus, Surabaya - Didampingi kuasa hukumnya, VA mendatangi Mapolda Jawa Timur pada Senin (28/1) untuk memenuhi ketentuan wajib lapor. Kehadiran VA ini merupakan yang pertama kalinya untuk menjalani ketentuan wajib lapor.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (29/1/2019), VA yang didampingi tim kuasa hukumnya, langsung memasuki ruang penyidik Subdit Siber Direskrimsus Polda Jawa Timur. Kurang dari satu jam, VA meninggalkan ruang Direskrimum menuju mobil tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media.

"Kehadiran VA pada hari ini dalam rangka memenuhi jadawal wajib lapor, yang bersangkutan menyampaikan tadi pada hari Rabu siap untuk kembali hadir," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan.

Bahkan menurut kuasa hukum VA, kliennya akan kembali hadir ke Mapolda Jawa Timur untuk memenuhi panggilan sebagai tersangka pada hari Rabu mendatang. Karena itu, Milano membantah kliennya tidak kooperatif terhadap aparat kepolisian.

"Memang panggilan itu baru hari Senin, cuman kita minta ubah ke hari Rabu karena klien kami ini sakit. Jadi tidak benar kalau ada pernyataan kalau klien kami ini tidak kooperatif," ujar kuasa hukum Milano.

Milano menambahkan, VA saat ini dalam kondisi sehat dan siap menunggu di Surabaya selama menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. (Rio Audhitama Sihombing)