Sukses

Jokowi Panggil Sejumlah Menteri Bahas Energi dan Sumber Daya Alam

Sejumlah menteri di bidang perekonomian dan energi datang dalam rapat tertutup itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi mengumpulkan sejumlah menteri Kabinet Kerja dan pimpinan lembaga di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (28/1/2019). Pertemuan berlangsung tertutup sekitar pukul 14.00 WIB.

Mereka yang hadir di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri LHK Situ Nurbaya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Direktur Utama PLN Sofyan Basir.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti seusai pertemuan mengatakan pertemuan kali ini membahas capaian kerja para menteri di bidangnya masing-masing.

"Laporan saja, soal sumber daya alam," kata Susi di Halaman Istana Negara, Jakarta.

Sementara Menteri BUMN Rini Soemarno menyebut, pertemuan dengan Jokowi membahas sektor energi. Mulai dari gas hingga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Bahas energi, gas, BBM juga," kata Rini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menko Perekonomian Bungkam

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution enggan mengungkap hal apa saja yang dibahas bersama Kepala Negara.

"Soal macam-macam. Enggak ada yang perlu dijelaskan, jangan deh, enggak ada yang perlu dijelaskan," kata Darmin.

 

Reporter: Titin Supriatin

 

Saksikan Video Piliha Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.