Sukses

Liliyana Natsir Gantung Raket

Setelah menekuni dunia bulu tangkis selama 24 tahun, Liliyana Natsir yang karib disapa Butet itu memutuskan gantung raket.

Liputan6.com, Jakarta - Babak final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 27 Januari 2019, adalah laga terakhir bagi Liliyana Natsir. Setelah menekuni dunia bulu tangkis selama 24 tahun, wanita yang karib disapa Butet itu memutuskan gantung raket.

Namun, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad gagal mempertahankan gelar juara di nomor ganda campuran. Meski menutup karier profesional dengan kekalahan, ia telah meraih total 51 gelar internasional. Mulai dari juara Indonesia Open hingga medali emas Olimpiade.

Dengan pencapaian seperti itu, Liliyana Natsir layak disebut sebagai salah satu legenda bulu tangkis Indonesia. Buktinya, pesta perpisahan Liliyana yang dilansungkan sebelum final nomor ganda campuran Indonesia Masters 2019 berlangsung meriah dan penuh keharuan.

Apa saja raihan ataupun momen penting Liliyana Natsir yang tak terlupakan banyak penggemar bulu tangkis? Simak Infografis berikut ini:

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.