Sukses

Jasad Mengambang di Sungai Cisadane Hebohkan Warga Karawaci

Penemuan mayat berbadan besar mengambang di Kali Cisadane menggegerkan warga Karawaci, Kota Tangerang, Senin (28/1/2019).

Liputan6.com, Tangerang Penemuan jasad manusia berbadan besar mengambang di Kali Cisadane menggegerkan warga Karawaci, Kota Tangerang, Senin (28/1/2019). Jasad tersebut mengambang di tepi Kali Cisadane di belakang pabrik es Jalan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut kesaksian warga, Sakir (48), jasad tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari cacing sekitar pukul 12.00 WIB.

"Pertama ditemuin sama petugas taman sama warga yang sedang cari cacing lalu kabur karena ketakutan. Lalu laporan ke warga dan benar ada yang mengambang," jelas Sakir di lokasi kejadian.

Dari pantauan di lokasi, saat ditemukan jenazah tersebut mengenakan kaos warna hitam dan menggunakan celana jeans pendek berwarna hitam. Jasad tersebut juga ditemukan warga dalam keadaan tersangkut di pohon kelapa dan bercampur dengan tumpukan sampah.

Lalu selang tak berapa lama, empat petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengevakuasinya dengan menggunakan perahu karet. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dikenali Warga

Usai dievakuasi, dikantong celana jasad tersebut ditemukan satu kunci letter L dan di kantong kirinya ditemukan satu bungkus rokok. Lalu, saat petugas BPBD menanyakan adakah yang mengenali jasad Mr X tersebut, semua warga yang menyaksikan mengaku tidak ada yang mengenali.  

Kini, jenazah tersebut telah dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang. Petugas kepolisian belum bisa memberikan penjelasan secara resmi terkait kasus ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.