Kronologi Tewasnya Pekerja Galian Kabel di Kemang

Kronologi Tewasnya Pekerja Galian Kabel di Kemang

Seorang pekerja galian kabel PLN yang belum diketahui identitasnya tewas di lobang galian yang dalamnya sekitar dua meter. Korban tewas lantaran tersengat arus listrik kabel tegangan tinggi yang baru selesai dipasang di sepanjang Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (28/1/2019), para pekerja galian langsung melakukan evakuasi jasad korban dengan alat seadanya dan dibawa ke mobil bak terbuka.

Sejumlah saksi mata menyebut, saat kejadian ada dua pekerja yang berada di dalam lobang galian kabel yang tergenang air.

Salah satu pekerja berhasil keluar dari dalam lobang galian, namun nahas korban tidak sempat menyelamatkan diri dan tewas di dalam lobang galian kabel.

"Ada 2 orang di dalam galian, yang satu langsung naik ke atas. Dan yang satu lagi tidak bisa ditolong," kata pekerja galian Toni.

Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, kasus ini ditangani Polsek Mampang. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Muhammad Ali pada 28 January 2019, 08:43 WIB

Video Terkait

Spotlights