Sukses

Fifi Sebut Ahok Paksa Ubah Alasan Bercerai

Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengaku kecewa dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengaku kecewa dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dia mengatakan, seharusnya mampu menolak permintaan Ahok untuk menceraikan Veronica Tan.

Saat menanggapi sejumlah komentar netizen di akun Instagramnya, Fifi menceritakan bagaimana dia menentang perceraian kakaknya.

Dia pun mengaku dipaksa untuk mengubah sebab gugatan cerai dilayangkan. Pada awalnya, Fifi hanya menulis, "Karena tidak cocok." Namun, Ahok memintanya untuk mengubah alasan tersebut.

"Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tutur Fifi.

Penyuka kupu-kupu ini bahkan sempat menangis memohon agar Ahok tidak mengajukan gugatan perceraian. Terlebih dengan alasan perselingkuhan Vero. 

"Saya bahkan sempat nangis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidak nya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan," tulis Fifi.

"Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau. Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok," lanjut dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Pernikahan Ahok

Ahok bertemu dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) Kamis 24 Januari 2019 malam. Pertemuan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi video.

Selain Ahok, ada mantan polwan Puput Nastiti Devi tengah berbincang-bincang dengan OSO. Keduanya pun mengklarifikasi soal rencana pernikahannya.

"Isu itu benar ya, kalau mau menikah?" tanya OSO.

Ahok yang duduk bersebelahan dengan Puput dan mengenakan kemeja biru serta celana jins membenarkannya.

"Iya. Mama saya bilang, 'Saya nggak mungkin ngurus kamu atau tinggal sama kamu terus, saya sudah 70 tahun, istri kamu itu harusnya jadi pengganti saya. Kamu harus menikah sekarang'," ucap Ahok menirukan ucapan sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.