Sukses

Ahok Akan Gelar Konferensi Pers Sebelum ke Belitung

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bebas dari penjara sejak Kamis, 24 Januari 2019.

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bebas dari penjara sejak Kamis, 24 Januari 2019. Saat ini Ahok rupanya tinggal di sebuah rumah kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkan oleh pengacara Ahok, Teguh Samudra. Namun, dia tidak menjelaskan alamat rumah tersebut. Hanya, sumber Jawa Pos menyebut bahwa rumah yang dihuni Ahok adalah kontrakan di Jalan Agus Salim.

"Iya (di Menteng) kan juga alamat nikahnya nanti di Jakarta Pusat," kata Teguh kemarin (25/1/2019).

Pada bagian lain, calon istri Ahok, Puput Nastiti Devi, seharian kemarin tidak terlihat di kediamannya di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Kota Depok.

Sementara Staf Pribadi Ahok, Sakti Budiono memberitahukan bahwa Ahok sedang menikmati kebebasannya bersama keluarga tanpa bepergian ke mana pun.

"Hari ini tidak ke mana-mana," ujar Sakti.

Sakti meminta sahabat dan simpatisan Ahok bersabar. Menurut dia, Ahok akan melakukan konferensi pers sebelum berkunjung ke Belitung.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantap Menikah

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mantap akan menikahi seorang mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi. Hal ini dikatakan Ahok saat bercerita tentang kisah cintanya kepada Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Berdasarkan informasi, Ahok dan Puput datang ke rumah OSO di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/1/2019) malam.

Awalnya, Ahok bercerita, keputusannya untuk segera menikah setelah keluar dari penjara adalah karena desakan dari sang Ibunda. Seperti dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube, osotv channel, Ahok menceritakan beberapa nasihat dari sang Ibunda ketika dia memilih istri.

"Iya mau menikah, iya lah Mama saya suruh nikah," kata Ahok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.