Sukses

Kawasan Periuk Tangerang Terendam Banjir, Warga Minta Dibuatkan Tanggul

Banjir melanda perumahan di kawasan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Banjir yang mencapai 80 sentimeter mengganggu aktivitas warga.

Fokus, Tangerang - Banjir melanda perumahan di kawasan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Banjir yang mencapai 80 sentimeter mengganggu aktivitas warga. Lalu lintas terhambat karena jalan penghubung Kota dan Kabupaten Tangerang terendam banjir.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (26/1/2019), warga kawasan Jalan Total Persada Regency, Periuk, di Kota Tangerang, Banten, kesulitan beraktivitas karena jalan dan perumahan terendam banjir luapan Kali Ledug.

Warga yang ingin beraktivitas terpaksa dievakuasi dengan menggunakan mobil pemadam Kota Tangerang. Sementara, motor yang masih nekat melintas mengalami mogok lantaran mesin kemasukan air.

Sejumlah warga berencana mengungsi karena banjir yang melanda sejak Jumat, 25 Januari kemarin, ternyata tak kunjung surut. Mengantisipasi banjir yang seringkali melanda, warga berharap Pemerintah Kota Tangerang membangun tanggul di sepanjang Kali Ledug. (Galuh Garmabrata)