Temui OSO, Ahok Benarkan Bakal Menikahi Puput

Oleh Rinaldo pada 26 Jan 2019, 07:46 WIB
Ahok berkumpul bersama keluarga, Bripda Puput, dan sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bertemu sejumlah orang dekatnya usai keluar dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Selain kerabat, Ahok antara lain bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Seperti dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube, osotv channel, terlihat Ahok bersama mantan polwan Puput Nastiti Devi tengah berbincang-bincang dengan OSO. Berdasarkan informasi, Ahok dan wanita yang dikabarkan sebagai calon istrinya itu datang ke rumah OSO di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/1/2019) malam.

Dalam video itu terdengar ucapan OSO yang mengatakan Ahok terlihat makin muda usai keluar dari penjara. Pada kesempatan itu, OSO juga mengonfirmasi kebenaran kabar Ahok akan menikah lagi.

"Isu itu benar ya, kalau mau menikah?" tanya OSO.

Ahok yang duduk bersebelahan dengan Puput dan mengenakan kemeja biru serta celana jins membenarkannya.

"Iya. Mama saya bilang, 'saya nggak mungkin ngurus kamu atau tinggal sama kamu terus, saya sudah 70 tahun, istri kamu itu harusnya jadi pengganti saya. Kamu harus menikah sekarang'," ucap Ahok menirukan ucapan sang ibu.

Ketika ditanya kenal di mana dengan Puput, Ahok pun menceritakan awal pertemuannya dengan sang calon.

Percakapan di video berdurasi 14 menit 32 detik itu terlihat akrab. Sesekali Puput juga menanggapi pertanyaan OSO.

2 of 3

Segera Menikahi Puput

Bebas dari penjara memang tak lantas membuat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lepas dari sorotan publik. Terlebih, Ahok disebut-sebut segera menikahi pujaan hatinya, Puput Nasti Devi. Puput merupakan mantan ajudan dari eks istri Ahok, Veronica Tan.

Cinta Ahok dan Bripda Puput sendiri bersemi ketika perempuan 22 tahun itu mengantarkan makanan ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sampai pada akhirnya, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi yang merupakan teman Ahok, mengungkapkan keduanya segera menikah pertengahan Februari 2019.

Meski sempat dibantah adik Ahok, Fifi Lety Indra Purnama, Bripda Puput hadir dalam acara syukuran keluarga dan rekan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Puput juga ikut berfoto dengan posisi mengapit calon ibu mertuanya, Buniarti Ningsing, bersama Ahok.

 

 

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓