Sukses

Ahok Takjub Banyak Gedung Baru di Jakarta

Hal itu diutarakan dalam video blog (vlog) yang diunggahnya melalui akun youtube resmi Ahok, 'Panggil Saya BTP'.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan narapidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah menyelesaikan masa tahanannya di Mako Brimob, Depok.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut takjub dengan salah satu gedung yang baru dilihatnya saat perjalanan pulang.

Hal itu diutarakan dalam video blog (vlog) yang diunggahnya melalui akun youtube resmi Ahok, 'Panggil Saya BTP'. Dalam video tersebut, tampak juga anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama.

"Nih bagus nih gedungnya nih, kaca-kaca ini, baru ini. sudah lama ya udah lama, lama enggak liat aja nih gua," kata Ahok.

Video bertajuk "BTP VLOG #1 - PULANG" yang diunggah pada 24 Januari 2019 tersebut kini telah ditonton sebanyak 11.399 kali dan mendapat 4 ribu like. (Rifqi Aufal Sutisna)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajal Simpang Semanggi

Pada hari ini, Jumat (25/1/2019), vlog pertama milik Ahok sudah diunggah. Video tersebut diambil saat perjalanan pulang Ahok bersama sang anak, Nicholas Sean di dalam mobil. Ahok sesekali melihat jalanan. Ia mengintip dari jendela mobil.

Ahok kemudian bertanya kepada sopir apakah akan melewati Simpang Susun Semanggi? Mereka pun melewati jalan tersebut. Seperti diketahui, Simpang Susun Semanggi merupakan hasil gagasan Ahok ketika memimpin Ibu Kota.

Simpang Susun Semanggi diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Kamis 17 Agustus 2017. Saat itu, Ahok sudah mendekam di dalam dinginnya hotel prodeo.

"Oh naiknya di ujung. Bundaran HI, Monas, Harmoni, langsung naik. We try (kita coba)," kata Ahok.

"Emang enggak pernah?" kata Nico.

"Enggak pernah lah, orang diresmikan papa sudah ditahan, sudah dikurung. Waktu belum jadi saja saya naik sini, waktu mau nyambung aja papa naik. Oh, baru sekarang kita lihat," sambung Ahok.

"Oh ini muter, ini Hilton, oh ini di atas tol. Didesak-desak jadi juga nih," ucap Ahok.

Ketika berada di atas Simpang Susun Semanggi, Ahok terlihat terkesima. Ia sesekali celingak-celinguk melihat kiri kanan jalan di Simpang Susun Semanggi. Ahok nampak kagum dengan Simpang Susun Semanggi hasil gagasannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.