Sukses

Ruang Kerja AP II Bandara Soetta Terbakar, Diduga karena Korsleting

Salah satu ruang kerja di Gedung 601, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, terbakar, Jumat (25/1/2019) subuh.

Liputan6.com, Tangerang Salah satu ruang kerja di Gedung 601, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, terbakar, Jumat (25/1/2019). Peristiwa tersebut terjadi pada 05.10 WIB atau sebelum jam kerja berlangsung.

Gedung 601 merupakan kantor untuk pengurusan administrasi terkait operasional Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, kejadian itu tidak mempengaruhi aktivitas operasional Bandara Soekarno Hatta. Saat ini, kondisi Bandara dinyatakan normal. Terlebih, hanya satu ruangan yang terbakar di lantai dua.

Kebakaran tersebut dapat dipadamkan pukul 05.40 WIB. Setidaknya terdapat dua unit armada pemadam kebakaran yang diterjunkan.

"Jadi benar ada peristiwa kebakaran. Peristiwa terjadi disaat kantor dalam kondisi sepi, karena belum terdapat karyawan saat peristiwa tersebut," ujar Senior Manager Of Branch Communication And Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diinvestigasi

Penyebab kebakaran tersebut masih dalam investigasi. Namun dugaan sementara, kebakaran itu disebabkan oleh korsleting listrik. 

"Tetapi kami masih menunggu hasil investigasi pihak terkait," kata Febri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.