Djarot Saiful Hidayat Berbagi Kisah Selepas Ahok Bebas dari Penjara

Oleh Maria Flora pada 25 Jan 2019, 12:42 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 12:42 WIB

Fokus, Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful berbagi kisah seputar pertemuannya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, selepas bebas dari penjara. 

Djarot mengatakan Ahok sudah mendapat banyak undangan dari berbagai negara untuk menceritakan pengalamannya selama terjun di bidang politik.

"Mungkin orang yang mengundang ingin tahu bagaimana Ahok mengisi waktu dan membunuh rasa stres,” ujar Djarot Saiful Hidayat, seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (25/1/2019). 

Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu belum berencana untuk kembali terjun ke dunia politik. Jika bergabung ke PDIP, hanya sebatas anggota saja.  

Sementara, terkait soal rencana pernikahannya, Djarot pun membenarkan. Namu, irekan duet Ahok ini masih membantah soal tanggal  yang telah beredar di media.   

“Dia (Ahok) cerita kenapa cocok dengan Bripda Puput. Ya yang penting saling bisa memberi dan menerima. Bisa saling memahami,” ucap Djaro.

Dalam waktu dekat, Basuki Tjahaja Purnama akan aktif dalam BTP Foundation. Yaitu sebuah yayasan sosial yang akan berfokus untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. (Karlina Sintia Dewi)