Viral, Pernikahan Kakek dan Gadis Beda 42 Tahun

Oleh Nila Chrisna Yulika pada 25 Jan 2019, 08:01 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 09:31 WIB

Liputan6.com, Sulawesi Barat - Pernikahan seorang kakek berusia 70 tahun dengan wanita berusia 28 tahun di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, menjadi viral di media sosial. Ikatan cinta pasangan yang berbeda usia 42 tahun jadi perbincangan tak hanya warga desa setempat tapi juga warganet di dunia maya.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (25/1/2019), potongan video dan foto amatir merekam momentum bersejarah pernikahan Daeng Pato dan Hasnawati, di Dusun Tridaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah.

Layaknya pernikahan pada umumnya, kedua mempelai memakai pakaian adat di hari berbahagia mereka. Namun yang membuat pernikahan menjadi viral di media sosial karena keduanya ternyata terpaut usia sangat jauh yaitu 42 tahun. Daeng Pato berusia 70 tahun sedangkan Hasnawati masih 28 tahun. Kisah cinta mereka pun jadi obrolan warganet di dunia maya.

Dengan mahar perhiasan dua gram emas, uang tunai Rp 15 juta dan perlengkapan salat Daeng Pato mengaku berbahagia telah menikah kembali. Dari pernikahan sebelumnya, Daeng sendiri sudah dikaruniai cucu hingga cicit. (Karlina Sintia Dewi)

Live Streaming

Powered by