Sukses

Usai Bebas, Ahok Makan Bersama Djarot

Kabar keberadaan Ahok diketahui dari timnya dan sahabat. Seperti dibagikan oleh istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menghirup udara segar setelah bebas dari penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Kamis pagi tadi. Dari Mako Brimob, tidak ada kabar keberadaan mantan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

Kabar keberadaan Ahok diketahui dari timnya dan sahabat. Seperti dibagikan oleh istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Djarot, walau tak disebut tempatnya.

Happy mengunggah foto Ahok yang tengah berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Dalam sejumlah foto yang diunggah Happy di akun instagramnya, Kamis (24/1/2019), terlihat foto Ahok-Djarot tengah makan bersama.

"Welcome pak @basukibtp," tulis Happy di akun instagramnya happydjarot.

Selain foto berdua Djarot, Happy juga mengunggah foto Ahok bersama keluarga besar dan calon istri Bripda Puput. "Quality time," tulis Happy dalam insta story.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ahok Bebas

Ahok keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Ia dijemput langsung oleh putra sulungnya, Nicholas Sean beserta keluarga dan tim Basuki Tjahaja Purnama.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini bebas setelah menjalani hukuman penjara dua tahun karena terbukti melanggar 156a tentang penistaan agama.

Tak lama setelah kebebasan Ahok, Nicholas yang akrab dipanggil Nico mengunggah fotonya bersama sang ayah.

"He's back. My dad's a free man! Thank you everyone for the support," tulis Nico dalam akun Instagramnya, @nachoseann, Kamis (24/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • BTP