Usai Bebas, Ahok Makan Bersama Djarot

Oleh Delvira Hutabarat pada 24 Jan 2019, 14:57 WIB
Ahok berkumpul bersama Djarot Saiful Hidayat. (Instagram @happydjarot)

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menghirup udara segar setelah bebas dari penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Kamis pagi tadi. Dari Mako Brimob, tidak ada kabar keberadaan mantan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

Kabar keberadaan Ahok diketahui dari timnya dan sahabat. Seperti dibagikan oleh istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Djarot, walau tak disebut tempatnya.

Happy mengunggah foto Ahok yang tengah berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Dalam sejumlah foto yang diunggah Happy di akun instagramnya, Kamis (24/1/2019), terlihat foto Ahok-Djarot tengah makan bersama.

"Welcome pak @basukibtp," tulis Happy di akun instagramnya happydjarot.

Selain foto berdua Djarot, Happy juga mengunggah foto Ahok bersama keluarga besar dan calon istri Bripda Puput. "Quality time," tulis Happy dalam insta story.

2 of 3

Ahok Bebas

Ahok keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Ia dijemput langsung oleh putra sulungnya, Nicholas Sean beserta keluarga dan tim Basuki Tjahaja Purnama.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini bebas setelah menjalani hukuman penjara dua tahun karena terbukti melanggar 156a tentang penistaan agama.

Tak lama setelah kebebasan Ahok, Nicholas yang akrab dipanggil Nico mengunggah fotonya bersama sang ayah.

"He's back. My dad's a free man! Thank you everyone for the support," tulis Nico dalam akun Instagramnya, @nachoseann, Kamis (24/1/2019).

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓