Sukses

Tak Hanya Bupati Mesuji, KPK Juga Tangkap Pihak Swasta di Lampung

Semua orang yang tertangkap rencananya menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan suap dalam proyek infratstruktur di Kabupaten Mesuji.

Liputan6.com, Jakarta - Dua dari delapan orang yang tertangkap tangan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lampung, kamis pagi tadi tiba di Gedung KPK kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tidak satupun dari mereka yang memberikan keterangan kepada awak media.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (24/1/2019), semua orang yang tertangkap rencananya menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan suap dalam proyek infratstruktur di Kabupaten Mesuji.

Kamis dinihari tadi, sebagian rombongan Penyidik KPK tiba di Mapolda Lampung membawa sejumlah dokumen dalam kardus. Dokumen itu diduga berisi barang bukti uang dugaan suap terkait proyek infrastruktur yang melibatkan Bupati Mesuji Lampung Khamamik.

Operasi tangkap tangan KPK disebut sebut menjaring sejumlah pejabat di Kabupaten Mesuji Lampung. Tak hanya itu, beberapa orang dari pihak swasta juga ikut ditangkap. Sejumlah pria mendatangi Mapolda Lampung untuk memastikan penangkapan itu.

"Saya belum tahu juga, nomornya juga belum bisa ditelfon. Nanti saya kabari ya" kata adik AS Randi Saputra.

Selain Bupati Mesuji, OTT KPK dikabarkan menangkap seorang kontraktor berinisial AS. (Rio Audhitama Sihombing)Â