Sukses

4 dari 5 Tersangka Pembunuhan Wanita Dibakar di Tempat Tidur Dibekuk

Polda Sumatera Selatan berhasil tangkap 4 dari 5 pelaku pembunuhan wanita yang hangus bersama tempat tidur di Ogan Ilir.

Patroli Indosiar, Ogan Ilir - Jajaran kepolisian Sumatera Selatan mengungkap misteri tewasnya wanita yang jasadnya terbakar di atas kasur di Desa Rambutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Empat dari lima pelaku ditangkap aparat, sedangkan satu lainnya masih dalam pengejaran.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (24/1/2019), keempat pelaku berhasil ditangkap pada Selasa malam hingga Rabu, 23 Januari kemarin. Korban dibunuh di rumah kontrakannya di Desa Talang-Taling, Kabupaten Muara Enim.

Masing-masing tersangka memiliki peran berbeda-beda dan dua di antaranya masih berusia 16 tahun. Sementara itu, satu tersangka lainnya berinisial A diduga merupakan pelaku utama. 

Dari penyelidikan polisi A diduga yang telah memperkosa dan memerintahkan keempat tersangka lainnya untuk membakar jasad korban dan dibuang di Kabupaten Ogan Ilir.  

"Menurut mereka korban punya utang kemudian mereka datang jam 10 malam dan terjadi percekcokan. Korban diperkosa dan dibunuh,” ungkap Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain.

Polisi juga menduga kasus pembunuhan dan pemerkosaan terkait masalah narkoba. Diketahui tersangka A merupakan bandar narkoba. (Karlina Sintia Dewi)