Sukses

Mobil Tabrak Truk, Kepala Kesbangpol Tangsel Tewas di Tol Sedyatmo

Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Pemerintah kota Tangerang Selatan, tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019) malam.

Liputan6.com, Tangerang Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah kota Tangerang Selatan, Azhar Syam'un tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo, Jakarta Barat, Rabu 23 Januari 2019 malam.  Mobil Yaris yang ditumpanginya menyeruduk truk tronton B9556 BYW sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepatnya di KM 29.200 tol Sedyatmo, Jakarta Barat. 

"Benar semalam terlibat kecelakaan di Tol Sedyatmo, Cengkareng, Jakarta Barat sekitar pukul 23.00 WIB," ucap pegawai di Dinas Kesbangpol Linmas, Syatiri, Kamis (24/1/2019). 

Kepala Kesbangpol menumpangi mobil Toyota Yaris B1608 BIU yang dikemudikan anaknya Rofif Zuhar Al Azhar. Belum diketahui pasti, apa penyebab kecelakaan tersebut. 

Namun dari kronologis yang dikeluarkan kepolisian menyebutkan kecelakaan yang melibatkan Toyota Yaris yang ditumpangi korban melaju dari arah Timur ke Barat. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tabrak Buntut Truk

Tepatnya di KM 29.200 mobilnya menabrak buntut Truk yang melaju searah di depannya. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi Yaris mengalami luka-luka, sedangkan penumpangnya meninggal dunia di TKP dan kendaraan mengalami kerusakan parah. 

Syatiri menambahkan, jenazah kemudian dibawa ke RSCM dan akan disemayamkan di kampung halaman korban di Kulonprogo, Jawa Tengah. 

"Saat ini sudah di salatkan dan segera akan dibawa ke kampung halaman di Kulonprogo, untuk dimakamkan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.