Sukses

BMKG: Jakarta Hujan, Waspada Petir dan Angin Kencang Siang Ini

Ada pun cuaca di empat kota penyangga Ibu Kota yang meliputi Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang dilaporkan berawan hingga berpotensi hujan ringan di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir dan angin kencang akan melada empat wilayah Ibu Kota hari ini, Rabu (23/1/2019). 

"Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang dan malam hari," info BMKG dalam peringatan dininya.

Di pagi ini keempat wilayah tersebut diperkirakan berawan, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan.

Ada pun cuaca di empat kota penyangga Ibu Kota yang meliputi Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang dilaporkan berawan hingga berpotensi hujan ringan di pagi hari.

Kondisi yang sama juga bakal terjadi di siang hari. Bekasi hujan lokal, Depok dan Bogor berawan, sedangkan Tangerang bakal turun hujan dengan intensitas sedang.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Rabu (23/1/2019):

 Kota  Pagi    Siang   Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Berawan  Hujan Ringan
 Jakarta Pusat  Berawan  Berawan  Hujan Ringan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Lokal  Hujan Lokal
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Lokal  Hujan Lokal
 Jakarta Utara  Hujan Lokal  Berawan  Hujan Ringan
 Kepulauan Seribu Hujan Ringan   Cerah Berawan  Hujan Sedang 
 Bekasi Hujan Ringan  Hujan Lokal  Hujan Ringan
 Depok  Berawan  Berawan  Berawan
 Bogor  Berawan  Berawan  Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.