Sukses

Kasus Pengaturan Skor, Satgas Antimafia Bola Akan Periksa Plt Ketum PSSI

Selain memeriksa Joko Driyono, Satgas juga berencana memanggil Wakil Bendahara Umum PSSI Irzan Pulungan.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Satgas Antimafia Bola Kembali berencana memeriksa Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono terkait kasus dugaan pengaturan skor.

Rencananya, Joko Driyono akan diperiksa pada Kamis 24 Januari 2019 mendatang di Mapolda Metro Jaya.

"Perkembangan Satgas Mafia Bola Bapak Joko Driyono dipanggil sesuai dengan agendanya pada Kamis 24 Januari 2019, pukul 14.00 WIB di Polda Metro Jaya," kata Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Merdeka.com, Selasa (22/1/2019).

Selain memeriksa Joko Driyono, sambung Argo, pihaknya juga berencana meminta keterangan dari Wakil Bendahara Umum PSSI Irzan Pulungan.

"Pada hari Kamis pula tanggal 24 Januari 2019, pukul 11.00 WIB kita akan periksa Wakil Bendahara Umum," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Tersangka

Sebelumnya, Tim Satgas Mafia Bola Kembali menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam pengaturan skor. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Dari laporan ibu Lasmi penyidik sudah menetapkan tambahan 5 tersangka," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin 14 Januari 2019 lalu. 

Meski demikian, Argo masih merahasiakan siapa saja tersangka baru tersebut. "Nama-namanya belum bisa kami sampaikan untuk malam hari ini, pokokmya malam ini tambahan 5 tersangka," ujarnya.

Dengan tambahan lima tersangka, total ada 10 tersangka yang telah ditetapkan penyidik Satgas Antimafia Bola dalam kasus pengaturan skor.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.