Sukses

Usai Operasi Bariatrik, Titi Wati Jalani Program Diet Dipantau Tim Dokter

Usai melakukan operasi bariatrik, Titi Wati, wanita obesitas asal Palangka Raya, kini menjalani program diet yang dipantau langsung oleh tim dokter dari rumah sakit.

Liputan6SCTV, Palangka Raya - Penderita obesitas asal Palangka Raya, Titi Wati, berhasil melewati detik-detik menegangkan operasi demi mendapatkan kembali berat badan ideal.

Wanita dengan bobot 220 kilogram itu tampak segar dan ceria karena bisa kembali berkumpul kembali bersama keluarganya. Titi bahkan mendapatkan banyak telepon dari kerabat untuk menyemangatinya agar segera kembali pulih.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (22/1/2019), untuk menjalankan program dietnya, Titi Wati pun sarapan dengan memakan sedikit tahu dan telur.

Sebelumnya, sebagian besar aktivitas Titi Wati lebih banyak dilakukan di tempat tidur. Ibu dari anak satu anak ini bertekad mematuhi semua program diet yang ditentukan pihak rimah sakit. 

Pascaoperasi, kini Titi tak lagi memiliki nafsu makan berlebih. Dengan menjalani diet ketat, Titi mengaku dirinya kini lebih nyaman bergerak. 

Sementara itu, pihak rumah sakit telah menyiapkan tim medis untuk mengontrol program diet yang akan dijalani Titi selama berada di rumah. Tim medis akan melakukan kunjungan ke rumah Titi untuk memantau berat badan dan kadar gula dalam darah.

Tim dokter yakin, apabila Titi Wati mampu mengikuti program diet dengan baik, maka berat badan Titi akan turun mencapai 20 kg. (Galuh Garmabrata)