Sukses

Polisi Gerebek Sarang Narkoba di Samarinda, Sejumlah Pengguna Diamankan

Sarang narkoba di kawasan Pulau Indah, Samarinda, Kalimantan Timur, digerebek nggota reserse narkoba Polresta Samarinda. Sejumlah pengguna narkoba berhasil diringkus polisi.

Fokus, Samarinda - Sarang narkoba di kawasan Pulau Indah, Samarinda, Kalimantan Timur, digerebek polisi. Polisi hanya menemukan beberapa paket sabu dan meringkus sejumlah pengguna. Sedangkan para bandarnya berhasil meloloskan diri melalui pintu rahasia.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (22/1/2019), anggota Reserse Narkoba Polresta Samarinda, Kalimantan Timur, bertindak tegas dengan menangkap seorang pemuda yang kabur dan dipergoki membuang sesuatu saat petugas datang.

Kepada petugas, pemuda tersebut mengaku kalut sehingga kabur saat melihat petugas datang. Namun, dia akhirnya hanya bisa pasrah saat petugas menemukan satu paket sabu yang sempat dibuangnya di jalanan.

Dari penggeledahan di dalam rumah warga, petugas menemukan empat orang lainnya, yang diduga  sebagai pembeli dan pengguna sabu. Polisi juga menemukan sejumlah paket sabu yang diduga ditinggalkan oleh para bandar yang berhasil kabur melalui pintu rahasia di belakang rumah.

Polisi juga menemukan uang tunai jutaan rupiah yang diduga merupakan hasil transaksi narkoba milik para bandar, kamera pemantau (CCTV), dan alat untuk mengonsumsi sabu, sebagai barang bukti. (Galuh Garmabrata)