Sukses

Reaksi Orangtua Bripda Puput soal Rencana Pernikahan Putrinya dengan Ahok

Iptu Teguh Sriyono, ayah Bripda Puput, tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polwan Bripda Puput Nastiti Devi, setelah bebas dari Rutan Mako Brimob. Kabarnya pernikahan akan dilaksanakan pada 15 Februari 2019.

Orangtua dari Puput, Iptu Teguh Sriyono, tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut. Ia meminta untuk menanyakan hal tersebut kepada anaknya langsung.

"Itu yang tahu Puput saja, Mas. Saya takut salah. Tanya ke Puput sajalah, Mas," kata Teguh saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (19/1/2019).

"Tanya Puput sajalah. Saya kurang tahu persis. Nanti kalau saya yang informasikan datanya takut ada yang tidak sesuai," dia menambahkan.

Teguh juga enggan menjawab ketika ditanya lebih lanjut mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Mas saya lagi di jalan. Nanti, nanti sama Puput saja. Sudah dulu," dia menutup sambungan telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Pernikahan Ahok

Kebebasan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tinggal hitungan hari. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan bebas murni pada 24 Januari 2019. Ahok kembali menjadi sorotan publik, tak terkecuali soal rencana pernikahannya usai bebas nanti.

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membocorkan, tak lama setelah bebas, Ahok akan menikah dengan pujaan hatinya.

"Tanggal 15 Februari nikahnya, nanti saya saksi juga," kata Pras saat dihubungi, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Ahok, kata dia, akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi di Jakarta. "Tempatnya rahasia, doakan saja lancar," lanjut dia.

Namun, adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja, membantah ada acara pernikahan Ahok pada 15 Februari itu.

"Terus terang aneh juga kok kita keluarga kok enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Jadi kami tegaskan tidak ada acara atau kegiatan apa pun di keluarga kami pada tanggal 15/2," tulis Fifi pada sebuah foto di akun Instagram miliknya, Sabtu (19/1/2019).

Fifi juga membantah Ahok pindah agama saat menikah. "Demikian juga soal Ahok pindah agama, perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apa pun yang terjadi tidak akan pindah agama," tambah Fifi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.