Sukses

Detik-Detik Dramatis Evakuasi 2 Warga Tewas Tercebur Sumur di Tangerang

Dua orang warga di Kecamatan Jambe, Tangerang, Banten, ditemukan tewas di dasar sumur sedalam 12 meter.

Fokus, Tangerang - Dua orang warga di Kecamatan Jambe, Tangerang, Banten, ditemukan tewas di dasar sumur sedalam 12 meter, Jumat, 18 Januari 2019 malam kemarin. Evakuasi kedua korban berjalan dramatis saat seorang petugas BPBD nyaris pingsan akibat tabung oksigen yang dibawa ke dalam sumur tidak berfungsi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (19/1/2019), kepanikan warga terlihat, saat petugas BPBD tersebut pingsan. Tidak berfungsinya tabung oksigen, membuat petugas lemas karena kekurangan oksigen. Beruntung, nyawanya selamat usai dievakuasi dari dalam sumur.

Upaya evakuasi dua korban akhirnya membuahkan hasil. Stelah jenazah keduanya berhasil dievakuasi. Keluarga korban yang menyaksikan proses evakuasi, histeris saat melihat kondisi orang yang mereka cintai sudah tidak bernyawa.

Anggota dari Mapolsek Tigaraksa yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Pihak keluarga sendiri menolak jenazah korban untuk diautopsi karena mereka menilai kejadian itu murni kecelakaan. (Galuh Garmabrata)