Sukses

Asisten Tertangkap Karena Narkoba, Artis Ivan Gunawan Akan Diperiksa

Asisten pribadi artis dan presenter kondang Ivan Gunawan ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten pribadi artis dan presenter kondang Ivan Gunawan ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Penyidik pun akan meminta keterangan artis yang akrab disapa Igun tersebut.

"Igun akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi," ucap Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz, Rabu (16/1/2019).

AJA diamankan di rumah kos Nomor 1A kamar 23, Jalan H Najihun Nomor 1A (Dwijaya) Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari 2019.

Selain menangkap AJA, polisi juga menyita barang bukti narkoba berupa 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi.

Erick enggan menjelaskan lebih rinci terkait penangkapan tersebut. Sebab, pelaku kasus narkoba itu masih diperiksa intensif.

"Yang jelas ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia dan masih kami lakukan pemeriksaan secara itensif," pungkas Erick.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.