Polisi Cari Pemilik Rumah Produksi Berinisial W Terkait Prostitusi Online

Oleh Maria Flora pada 16 Jan 2019, 14:52 WIB

Liputan6.com, Surabaya - Penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Jatim menangkap seorang muncikari yang masuk dalam DPO kasus prostitusi artis via online, pada Selasa kemarin. Upaya penangkapan muncikari bernama Fitriani sempat dihalangi seorang perempuan pemilik rumah produksi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (16/1/2019), perempuan berinisial W itu menakuti Fitriani agar dia tak memenuhi panggilan polisi.

Dari penangkapan itu, penyidik akan membongkar jaringan kasus prostitusi artis via online yang kini ditangani Polda Jatim. Dari empat orang DPO, kini tersisa tiga orang termasuk pemilik rumah produksi berinisial W.

"Fitri kita tangkap di Jakarta. Dan saudara Fitri dihalangi W untuk datang ke Polda Jatim, makanya Fitri ini kita tangkap di Jakarta," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Frans Barung menambahkan, pemeriksaan selama 9 jam terhadap artis VA dalam wajib lapor pertama, merupakan salah satu indikasi pengalihan statusnya dalam beberapa hari ke depan. (Rio Audhitama Sihombing)