Sukses

Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

Saat ditemukan, korban menggunakan celana jeans hitam kaos biru dalam keadaan mengambang tengkurap.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ciliwung, Rabu (16/1/2019). Korban diperkirakan berusia 40 tahun

Kapolsek Pancoran Komisaris Endang Wahyu Kinasih mengatakan, korban ditemukan sekira pukul 07.45 WIB. Saat ditemukan, korban menggunakan celana jeans hitam kaos biru dalam keadaan mengambang tengkurap di Kali Ciliwung Kelurahan Cikoko Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

"Kali Ciliwung dekat Jalan Inspeksi RW 01, Kelurahan Cikoko Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Untuk indentitas belum diketahui," ucap dia dalam keterangan tertulis, Rabu.

Endang menjelaskan, korban ditemukan oleh Pengawai UPK Badan air bernama Busman (65) saat usai apel.

"Saksi melihat seorang mayat yang sedang mengambang di tengah Kali Ciliwung yang tidak saksi kenal, kemudian mayat tersebut oleh saksi ditarik ke pinggir lalu saksi tancapkan dengan bambu supaya tidak lepas," ujar dia.

Guna mengetahui penyebab kematian, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk visum. Kasus ini ditangani Reskrim Polsek Pancoran.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.