Geledah Apartemen di Srengseng, Ini Narkoba yang Berhasil Diamankan Polisi

Geledah Apartemen di Srengseng, Ini Narkoba yang Berhasil Diamankan Polisi

Setelah melakukan pemeriksaan intensif terhadap para tersangka penyimpan [narkoba](narkoba "") di lingkungan sekolah, hari ini polisi menggeledah sebuah kamar apartemen di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (16/1/2019), saat polisi menggerebek tersangka berinisial BD, sang pemilik kamar telah melarikan diri. Diduga pelaku sudah menerka polisi akan tiba setelah tiga tersangka penyimpan narkoba di lingkungan sekolah diringkus polisi, Selasa siang kemarin.

Petugas langsung membawa barang bukti narkoba ke Mapolsek Kembangan untuk dihitung jumlah dan jenis narkobanya.

Sebelumnya, seorang siswa dan dua karyawan sebuah sekolah di Jakarta Barat ditangkap unit narkoba Polsek Kembangan lantaran terlibat peredaran narkoba.Sebanyak 7 ribu lebih butir psikotropika golongan 4 dan sabu sebanyak 355 gram disita dari seorang siswa dan dua karyawan sekolah.

Terbongkarnya penyimpanan narkoba di lingkungan sekolah bermula saat polisi meringkus AJ, seorang siswa lantaran mencurigakan. Usai AJ terbukti positif mengonsumsi narkoba, penyelidikan berlanjut. Polisi kemudian menangkap kakak beradik DL dan CP karyawan sekolah.

Menyusul kasus peredaran narkoba di sekolah, Suku Dinas Pendidikan Jakart Barat akan menerapkan sanksi yang tegas.

Dari hasil pemeriksaan kepada tersangka, jaringan peredaran narkoba di lingkungan sekolah ternyata dikenndalikan seorang napi yang mendekam di dalam lapas. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 16 January 2019, 12:01 WIB

Video Terkait

Spotlights