Sukses

Ahok Akan Ajak Keluarga Liburan Setelah Bebas

Selain memenuhi undangan sebagai pembicara, Ahok terlebih dahulu akan melakukan perjalanan untuk liburan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sembilan hari lagi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas dari tahanan, tepatnya pada pada Kamis, 24 Januari 2019 mendatang. Staf Ahok, Ima Mahdiah, mengungkapkan rencana Ahok usai menghirup udara bebas nanti. Menurut Ima, Ahok akan jalan-jalan berkeliling memenuhi banyak undangan yang sudah banyak dikirimkan kepada Tim BTP.

"Siap jalan-jalan, banyak undangan," kata Ima saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (15/1/2019). 

Selain memenuhi undangan sebagai pembicara, Ahok--menurut Ima--terlebih dahulu akan melakukan perjalanan untuk liburan bersama keluarga. "Ada mau liburan, Bapak refreshing sama keluarga, liburan dulu kan abis itu baru banyak acara," ucap Ima.

Menurut dia, selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok tidak pernah berlibur atau quality time bersama keluarga. Hidupnya 24 jam fokus mengurus permasalahan DKI.

"Mau nikmati hidup dulu, kan, dulu jarang jalan-jalan," ucap Ima.

Pada akun Twitter resmi miliknya, yakni @basuki_btp, Ahok menuliskan pesan yang meminta warga DKI agar tidak golput pada Pemilu 2019.

"Kepada warga-warga di dapil 10 DPRD Propinsi DKI Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti. Saya titipkan surat ini melalui Ima Mahdiah Caleg Dapil 10 PDIP untuk DPRD Propinsi DKI. Sehat, sukses, sukacita dan selalu ada damai sejahtera Allah menyertai hati dan pikiran kita. salam dari Mako Brimob,BTP Basuki Tjahaja Purnama 15-1-2019," tulis Ahok

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • dr. Basuri Tjahaja Purnama, M.Gizi.Sp.GK. adalah mantan Bupati Belitung Timur. Ia merupakan adik kandung dari Ir. Basuki Tjahaja Purnama.
    dr. Basuri Tjahaja Purnama, M.Gizi.Sp.GK. adalah mantan Bupati Belitung Timur. Ia merupakan adik kandung dari Ir. Basuki Tjahaja Purnama.

    Basuri Tjahaja Purnama