Polisi Segera Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Siswi SMK Bogor

Oleh Achmad Sudarno pada 14 Jan 2019, 20:41 WIB
Pembunuhan Siswi SMK

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir sepekan polisi belum menangkap pembunuh AYNC (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor. Namun, polisi sudah mengidentifikasi wajah pelaku.

Guna mempermudah pencarian, polisi akan menyebarkan sketsa wajah pelaku ke publik.

"Kemungkinan besar (sketsa wajah) akan disebar," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuzer, Senin (1/1/2019).

Hingga saat ini, pembuatan sketsa wajah masih dalam proses pengerjaan. Untuk proses pembuatan sketsa wajah membutuhkan waktu lama karena menyesuaikan dengan penglihatan beberapa saksi yang sempat melihatnya agar betul-betul akurat.

"(Prosesnya) saya belum ngecek lagi sama Kasat Reskrim. Coba nanti ya," ujar Hendri.

Hingga saat ini, sudah ada 15 saksi yang dimintai keterangan terkait pembunuhan Noven. Salah satunya pria berinisial S, mantan kekasih Noven.

Awalnya, polisi beralibi pelaku yang terekam kamera CCTV adalah saksi S. Hal itu berdasarkan ciri-ciri berjalan, keterangan saksi dan pemantauan dari media sosial milik S.

 

Pos Kesehatan Didirikan untuk Korban Banjir Papua
2 of 2

Masih Diselidiki

TKP Pembunuhan siswi smk di Bogor
Seorang siswi SMK di Bogor, Jawa Barat, tewas ditusuk orang tak dikenal di gang samping kosannya di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) sore.

Akan tetapi, setelah diidentifikasi profil ternyata tidak terdapat kesesuaian. Hal itu juga diperkuat dari keterangan saksi lain bahwa saat kejadian S tidak berada di Bogor.

Namun begitu, hingga kini S masih dimintai keterangan guna kepentingan penyelidikan polisi untuk menangkap pelakunya.

Sebelumnya, AYNC (18) alias Noven, seorang siswi SMK Baranangsiang Bogor dibunuh seorang pria tak dikenal di gang samping kosannya Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa (8/1/2019) sore.

Siswi kelas XII jurusan tata busana ini meregang nyawa akibat luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri.

Lanjutkan Membaca ↓