Satu Keluarga di Rejang Lebong Bengkulu Tewas Dibunuh Dalam Rumah

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 14 Jan 2019, 08:24 WIB

Liputan6.com, Bengkulu - Pembunuhan sadis terjadi di Kelurahan Talang Ulu, Curup Timur, Bengkulu. Korban Hasnatul Laili dan dua anaknya masing-masing Miranda serta Cika Ramadhani, ditemukan tewas di dalam kamar.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (14/1/2019), ketiga jenazah korban pertama kali diketahui oleh anggota keluarganya yang curiga. Sebab, sepanjang hari korban tidak terlihat keluar rumah. Setelah diperiksa di dalam rumah, ketiga korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Polisi menduga, ketiganya dibunuh oleh pencuri yang masuk ke rumah korban.

"Korbannya ini ada tiga orang, satu ibu dan dua orang anak-anak. Pelaku masih melarikan diri dan kita sekarang sedang melakukan pengejaran," kata Kapolres Rejang Lembong Bengkulu AKBP Jeki Rahmat Mestika.

Di lokasi, polisi menemukan sebuah kayu balok yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Selain membunuh, pelaku juga membawa kabur mobil korban yang belakangan ditemukan di Halaman Rumah Sakit Umum Daerah Rejang Lebong.

Setelah disemayamkan, ketiga jenazah korban dimakamkan di Pemakaman Umum Suban Kelurahan Talang Ulu, Curup Timur. Saat ini, polisi masih mengejar pelaku pembunuhan sadis ini. (Rio Audhitama Sihombing)