Bertemu Jokowi, Agnez Mo: Seperti Bapak ke Anaknya

Oleh Lizsa Egeham pada 11 Jan 2019, 15:53 WIB
Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi yang tengah go international, Agnez Mo mengaku senang akhirnya dapat bertemu dan berbicara dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Agnez mengatakan dirinya sudah lama ingin bertemu dengan Jokowi, namun baru kini terealisasi.

"Jadi sebenarnya itu dari dulu emang udah pengen ngobrol sama Bapak Presiden. Seperti anak ke bapak, bapak ke anaknya ya," ucap Agnez Mo usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Pelantun 'Matahariku' itu mengaku pertemuan dengan Jokowi berlangsung dengan santai. Keduanya saling bertukar pikiran tentang mimpi anak muda Indonesia. Agnez juga mengajak Jokowi nge-vlog bersama.

"Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di share di social media saya," kata dia.

Agnez mengaku tak membicarakan masalah politik terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Kendati begitu, dia memastikan akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong alias hoaks.

"Pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya denga hoaks-hoaks yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar," ujarnya.

 

2 of 2

Anak Bangsa Bertalenta

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyatakan bahwa Presiden Jokowi memiliki keinginan untuk mengumpulkan anak-anak bangsa yang memiliki talenta tinggi di sejumlah bidang. Jokowi tak ingin anak bangsa yang memiliki talenta luar diambil oleh pihak luar.

"Jangan sampai anak-anak hebat kita malah keluar, malah diambil oleh orang luar," kata Moeldoko di lokasi.

Moeldoko pun berpesan kepada Agnes untuk ikut menyampaikan pandangan politik yang sehat, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Mantan Panglima TNI itu meminta Agnes untuk mengajak anak-anak muda agar tidak golput.

"Saya harap kamu sebagai bagian dari anak muda bisa memberikan pandangan-pandangan poltik yang sehat, yang demokratis. Terus jangan sampai pada saat pemilihan mereka itu tidak nyoblos," tandas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓