Jokowi Beri Dukungan Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Awards

Oleh Lizsa Egeham pada 11 Jan 2019, 15:06 WIB
Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agnez Monica bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019). Jokowi memberikan dukungan kepada penyanyi dengan nama populer Agnez Mo itu, yang masuk dalam nominasi di iHeartRadio Music Awards 2019.

"Tadi saya juga minta support dari Bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana jadi duta bangsa. Ada dong (support dari Jokowi)," kata Agnez Mo usai bertemu Jokowi.

Agnez Mo berhasil menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang masuk dalam nominasi di ajang penghargaan bergengsi iHeartRadio Music Awards ke-19. Nama Agnez Mo masuk dalam kategori Social Star Award. Kali ini, ia akan bersaing dengan sejumlah selebritas Hollywood mulai dari Bhad Bhabie hingga Lele Pons.

Agnez Mo mengatakan, dia menceritakan kepada Jokowi pengalamannya meniti karier sejak kecil hingga menjadi penyanyi internasional. Pelantun 'Matahariku' itu mengaku kaget saat Jokowi bertanya tentang motivasinya menjadi penyanyi yang go internasional.

"Tadi bapak (Jokowi) juga punya pertanyaan yang cukup saya kaget juga. Bapak nanya kalau Agnez sebenarnya apa yang mendorong Agnez Mo pengen go internasional gitu. Tadi saya jelasin saja, saya cerita, saya percaya bangsa yang besar itu bangsa yang belajar, jadi kalau saya ingin jadi orang yang besar saya harus mau belajar," katanya.

"Kebetulan di dunia entertainment banyak sekali orang-orang yang di Amerika, saya bisa belajar dari mereka yang jauh lebih bagus dari saya yang jauh lebih mahir. Itu sih saya cerita aja sih lebih sharing pengalaman," sambung Agnez Mo.

Adem, Grup Kasidah Nyanyi Bareng Suster Gereja

Tutup Video
2 of 3

Kampanye Politik Tanpa Hoaks

 

Agnez mengaku tak membicarakan masalah politik terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Kendati begitu, Agnes memastikan akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong alias hoaks.

"Pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya denga hoaks-hoaks yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar," ucap Agnez.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait