Kesaksian Ibu Kos Sebelum Siswi SMK di Bogor Dibunuh

Oleh Muhammad Ali pada 11 Jan 2019, 15:36 WIB

Liputan6.com, Bogor - Hingga kini pihak kepolisian belum berhasil menguak pelaku dibalik penusukan siswi SMK Baranang Siang Bogor, Adriana Yubelia Noven. Beredar kabar sebelum kejadian pelaku sempat datangi rumah kos Adriana.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (11/1/2019), ibu rumah kos mengatakan sehari sebelum penusukan dirinya melihat pria mirip pelaku bertindak mencurigakan. Pria tersebut mondar mandir di rumah kos dengan pakaian yang sama seperti terekam CCTV.

“Pria yang mondar mandir ini berpakaian sama ya (seperti di CCTV). Saya tidak kenal sepertinya juga bukan warga sini,” ujar ibu kos, Ria.

Mantan teman dekat korban berinisial S yang disebut sebagai pelaku, membantah tuduhan dalam akun media sosialnya. Dalam unggahannya, S menegaskan telah mengakhiri hubungan dengan korban cukup lama. Ia pun mengaku kecewa namanya dikait-kaitkan dengan kasus pembunuhan.  

Hingga saat ini petugas Reskrim Polresta Bogor Kota telah memeriksan total 15 saksi untuk menguak teka-teki siapa yang tega menghabisi nyawa Adriana Yubelia Noven. (Karlina Sintia Dewi)