Usai Habisi Nyawa Istri karena Cemburu, Pria Ini Coba Bunuh Diri

Usai Habisi Nyawa Istri karena Cemburu, Pria Ini Coba Bunuh Diri

Seorang suami di Cirebon, Jawa Barat, tega menghabisi nyawa istrinya dengan hantaman benda tumpul di bagian kepala. Pelaku yang mencoba bunuh diri kini dalam kondisi kritis.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (10/1/2019), Sania ditemukan bersimbah darah di dapur rumahnya di Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Cirebon, Jawa Barat. Sementara, Arkati menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Pertama kali peristiwa diketahui oleh anak korban yang curiga dengan suara gaduh di dalam rumah. Saat mencoba masuk, pintu rumah dalam keadaan terkunci hingga akhirnya sang anak memanjat atap rumah.

Aparat Satreskrim Polres Cirebon yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mendapati barang bukti berupa senjata tajam dan sebuah batu. Dari hasil pemeriksaan saksi, keduanya terlibat cekcok karena terbakar api cemburu.

"Istri diberi nasihat oleh pelaku malah melawan. Sudah lama pelaku menyimpan cemburu, lalu pelaku melakukan KDRT," ujar Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk diautopsi. Sementara itu, polisi terus memantau kondisi pelaku yang masih kritis untuk dimintai keterangan jika kondisinya sudah membaik. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 10 January 2019, 12:56 WIB

Video Terkait

Spotlights