Sukses

Anies Masih Lelang Empat Jabatan di Lingkungan Pemprov DKI

Ada empat jabatan yang masih lowong di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, siapa berminat?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut pihaknya masih membuka lelang untuk empat jabatan di Pemprov DKI Jakarta. Sebab, kata dia, saat ini keempat posisi tersebut belum memenuhi syarat yang ada.

"Setelah dikaji dan seleksi empat itu tidak memenuhi maka akan dibuka lagi," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Empat jabatan itu antara lain yaitu Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, Wakil Kepala Satuan Polisi dan Pamong Praja, Dinas Pendidikan, dan Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melelang 14 posisi dan dua di antaranya dilelang secara nasional. Kedua posisi tersebut yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) serta Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI.

Untuk proses lelang, dilakukan secara online dan dapat diikuti oleh seluruh PNS. Persyaratannya antara lain sudah pernah menduduki jabatan eselon II minimal 2 tahun dan berusia maksimal 56 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Jabatan Terisi

10 lelang jabatan yang telah terisi yakni Atika Nur Rahmatia sebagai Kadis Diskominfotik, Suzi Marsita sebagai Kepala Dinas Kehutanan, dan Lin Mutmainah Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah.

Selanjutnya Sri Mahendra Satria Wirawan sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Chaidir kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sri Haryati sebagai kepala Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda DKI.

Sementara itu, ada Uus Kuswanto sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Hari Nugroho sebagai Kepala Dinas Bina Marga, Widyastuti sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Kelik Indriyanto sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.