Sukses

Besuk Arifin Ilham, Prabowo: Tadi Bicara Naik Kuda

Prabowo Subianto mengunjungi ustaz Arifin Ilham yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunjungi ustaz Arifin Ilham yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Dia mengaku berbincang-bincang dengan pendiri Majelis Zikir Az-Zikra itu.

"Tadi waktu saya datang, Beliau bangun, bisa bicara, ya Beliau bercanda sama saya," kata Prabowo, Rabu (9/1/2019).

Prabowo menuturkan, dia bercakap cakap dengan Arifin Ilham mengenai hobi. Kebetulan, hobinya dan Arifin sama, yakni berkuda.

"Kita sempat bicara tentang naik kuda, Beliau hobinya juga naik kuda. Beliau sempat tunjukkan saya, video-video Beliau naik kuda," terang Prabowo.

Prabowo datang mengendarai Toyota Vellfire bernomor polisi B2689 RFP. Ia tiba pukul 16.28 WIB mengenakan pakaian safari cokelat yang dipadu celana panjang cokelat.

Prabowo pun meninggalkan RSCM pada pukul 16.54 WIB usai membesuk Arifin Ilham.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambangi Jokowi

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga membesuk Arifin Ilham. Dia tiba di RSCM sekira pukul 08.07 WIB menumpangi Mercedes-Benz hitam dengan nomor polisi B1197 RFS. Jokowi mengenakan kemeja andalan lengan panjang berwarna putih.

Jokowi mendoakan Arifin Ilham segera sembuh dan kembali menjalankan aktivitas dakwah seperti biasa.

"Ya kita semua masyarakat berdoa, mendoakan agar Beliau cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat Allah SWT. Dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiah kepada kita," ujar calon presiden ini.

Pada Selasa 8 Januari 2019 kemarin, calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan sejumlah pejabat tinggi juga menjenguk Arifin Ilham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.