Sukses

Yusuf Mansur: Wajah Arifin Ilham Terang dan Segar

Yusuf Mansur mengatakan, melihat mata dan wajah Ustaz Arifin Ilham terang, cerah, segar.

Liputan6.com, Jakarta - Pendakwah Yusuf Mansur menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Ia mengaku gembira begitu bertemu dengan Arifin Ilham bahkan hingga meneteskan air mata.

"Saya pegang tangan beliau sambil saya netesin air mata ya. Senang gitu, beliau masih panjang umur dan senang banyak yang mendoakan dan hadir," kata Yusuf Mansur, Selasa (8/1/2019).

Ia mengatakan, melihat mata dan wajah Ustaz Arifin Ilham terang, cerah, segar. Ia yakin dalam waktu dekat salah satu pengurus Majelis Az-Zikra tersebut pulih seperti sedia kala.

"Saya tadi bercanda dengan candaan khas beliau, kemudian zikir, berdoa. Terus saya pamit, eh tangan dipegang lagi kencang, kuat. Tanda InsyaAllah masih panjang umur dan sehat," tandas Yusuf Mansur.

Sementara itu, Arifin Ilham juga dibesuk sejumlah petinggi dan pejabat. Antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, mantan Menpora Adhyaksa Dault, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga Kapolri Tito Karnavian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Ma'ruf Amin

Ma'ruf Amin menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

Ma'ruf tiba di lokasi pukul 13.05 WIB. Diapun langsung masuk ke dalam rumah sakit. Selama kurang lebih 15 menit, berada di dalam Ma'ruf Amin, akhirnya keluar dan langsung menemui awak media.

Ma'ruf mengatakan, sosok Ustaz Arifin Ilham masih sangat dibutuhkan oleh bangsa dan negara. Karenanya, dia mengajak masyarakat mendoakan Arifin Ilham agar Allah segera mengangkat penyakitnya.

"Beliau orang yang bermasyarakat, dan senantiasa mengajarkan orang berzikir kepada allah, karena itu mudah-mudahan beliau diberi umur panjang, disembuhkan penyakitnya, disembuhkan sakitnya," ujar dia.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang dalam kondisi sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, itu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.