Perebutkan Wanita, 2 Pria di Lumajang Duel Carok

Oleh Maria Flora pada 07 Jan 2019, 14:12 WIB

Patroli Indosiar, Lumajang - Dua warga di Lumajang, Jawa Timur, terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam, pada Minggu 6 Januari kemarin. Keduanya mengalami luka bacok serius di tubuh dan harus dilarikan ke rumah sakit.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (7/1/2019), Mahfud dan Solihin menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Dokter Haryoto. Mahfud mengalami luka di bagian leher dan lengan. Sementara, Solikin mengalami luka di bagian kepala belakang, tangan, dan ibu jari.

Kasus duel berawal ketika Mahfud mendatangi rumah istri siri Solikin,warga Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh. Solikin yang diduga cemburu langsung mendatangi Mahfud dengan membawa clurit. Keduanya pun terlibat cek cok dan berujung duel saling bacok.

Dua warga asal lumajang ini harus menjalani perawatan medis di rumah sakit umum dokter haryoto, lumajang, usai terlibat duel. Mahfud mengalami luka di bagian leher dan lengan. Sedangkan solikin mengalami luka di bagian kepala belakang, tangan dan ibu jari.  

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung datang ke lokasi dan melerai keduanya yang sudah terluka.  

“Mahfud mengembalikan motor dan Solihin datang bawa clurit. Lalu mereka berantem. Saat itu perkelahian terjadi secara dramatis. Warga tidak ada yang berani melerai karena keduanya membawa senjata tajam,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban.  

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti dua celurit milik Solikin dan Mahfud serta sepeda motor. Atas perbuatannya kedua pelaku dijerat pasal 184 KUHP tentang perkelahian dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (Karlina Sintia Dewi)