Jokowi dan Ibu Negara Iriana Hadiri Pernikahan Atlet Pencak Nasional Hanif-Pipiet

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Hadiri Pernikahan Atlet Pencak Nasional Hanif-Pipiet

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi kemarin menghadiri resepsi pernikahan atlet pencak silat nasional Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Karmelia.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (6/1/2019), kejutan yang didapat pasangan atlet peraih medali emas di cabang olahraga pencak silat dalam ajang Asian Games 2018 tersebut berupa kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi.

Resepsi pernikahan pasangan atlet pencak silat ini digelar di gedung serbaguna Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana tidak hanya memberikan selamat tetapi juga menyempatkan berfoto dengan kedua mempelai di pelaminan.

"Alhamdulillah tidak disangka akhirnya Pak Presiden bisa menyempatkan di sela-sela kesibukannya. Yang pasti nggak nyangka banget, ini benar-benar berkah banget," ucap atlet pencak silat nasional Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Karmelia.

Walaupun mendapat pengawalan ketat dari pasukan pengamanan presiden atau Paspampres, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga memenuhi permintaan tamu undangan yang hadir untuk berswafoto. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Muhammad Ali pada 06 January 2019, 08:01 WIB

Video Terkait

Spotlights