Sukses

Polisi: Suami Pernah Pergoki Brigpol Dewi Selingkuh di Mobil

Perselingkuhan itu terbongkar setelah suaminya memergoki Brigpol Dewi dengan seorang polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

Liputan6.com, Jakarta - Brigpol Dewi Sardjono, polwan di Mapolrestabes Makassar dipecat setelah foto seksinya beredar di media sosial. Fakta lain terungkap, penyebab lain Brigpol Dewi dipecat karena ketahuan berselingkuh dengan seorang anggota polisi aktif.

Perselingkuhan itu terbongkar setelah suaminya memergoki Brigpol Dewi dengan seorang polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

"Dia (Brigpol Dewi) tertangkap tangan oleh suaminya di dalam mobil di parkiran mini market. Ini dilaporkan oleh suaminya," kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Polisi CF Hotman Sirait yang dikonfirmasi, Jumat, (4/1/2019).

Brigpol Dewi memang telah menikah dengan seorang polisi berpangkat ajun inspektur polisi dua (Aipda) yang juga bertugas di Polrestabes Makassar. Kemudian dia coba berselingkuh dengan seorang polisi gadungan yang mengaku berpangkat Kompol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berselingkuh dengan Perwira

Jauh sebelum kasus itu terungkap, Brigpol Dewi juga pernah berselingkuh dengan sesama polisi namun berbeda tempat tugas. Polisi yang menjadi selingkuhan polwan tersebut berusia lebih muda dari suaminya.

"Laki-laki selingkuhannya itu seorang perwira dan usianya sepantaran (dengan Dewi)," kata Hotman Sirait.

 

Reporter: Salviah Ika Padmasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.