Sukses

Timses Jokowi: Citra SBY Bisa Rusak karena Ulah Prajuritnya

Timses Jokowi merasa, banyak pernyataan nyeleneh keluar dari mulut politisi Demokrat seperti Andi Arief.

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga menilai citra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terancam. Gara-garanya hoaks yang disebarkan Wasekjen Demokrat Andi Arief soal tujuh kontainer berisi surat suara dicoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Nanti citra Pak SBY yang bagus itu bisa turun. Jangan sampai citra SBY bisa turun karena prajuritnya," ujarnya di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2018).

Arya menyarankan, Presiden ke-6 RI itu mulai menertibkan anak buahnya. Ia merasa, banyak pernyataan nyeleneh keluar dari mulut politisi Demokrat seperti Andi Arief.

"Tolong didisiplinkan prajuritnya. Karena kami lihat pasukannya agak banyak yang nyeleneh nih, beberapa kira-kira ada banyak yang nyeleneh ini," kata politikus Perindo itu.

Arya kasihan dengan SBY. Sebab, menurutnya, tidak hanya SBY saja yang terdampak, tapi institusi partai dan elektabilitas Demokrat bisa anjlok.

"Nanti yang rusak nama Pak SBY nanti yang rusak nama Demokrat, nanti bisa menurunkan elektabilitasnya Demokrat," ucapnya.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.