Air Mancur Menari di Monas Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2019

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 31 Des 2018, 11:51 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 11:53 WIB

Liputan6SCTV, Jakarta - Tahun Baru 2019 tinggal hitungan jam. Ibu kota Jakarta pun tidak mau ketinggalan dan terus berbenah untuk menyambut malam pergantian tahun. Di kawasan Tugu Monas misalnya, air mancur menari yang akan menjadi salah satu atraksi pada malam nanti terus mendapat sentuhan penyempurnaan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (31/12/2018), seakan berpacu dengan waktu, pembenahan dan penyempurnaan terus diupayakan Pemprov DKI Jakarta di kawasan Tugu Monas untuk menyambut pergantian tahun malam nanti.

Gerakan air mancur dan tata cahaya dalam iringan sejumlah lagu nasional dan daerah, diupayakan sedemikian rupa menjadi satu gerak harmonis. Semua itu siap menjadi atraksi yang memanjakan mata.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menyempurnakan seluruh atraksi air mancur menari atau air mancur pesona Monas tersebut, Pemprov DKI Jakarta bekerja secara maraton selama dua bulan terakhir.

Bagi Anda yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Monas, pihak pengelola taman Monas menyatakan, pertunjukan air mancur menari dapat dinikmati dua kali, yakni pada pukul 19.00 dan 20.00 dengan lama pertunjukkan masing-masing 30 menit.

Pertunjukan tersebut dibuka untuk umum tanpa pungutan biaya apapun. Selain atraksi air mancur menari, serangkaian acara lain juga sudah disiapkan hingga menjelang detik-detik pergantian tahun tepat pada pukul 24.00. (Galuh Garmabrata)