ART di Tanjungpinang Tewas Diduga Loncat dari Ruko Tempat Kerja

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 31 Des 2018, 09:56 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 09:56 WIB

Fokus, Riau - Seorang pembantu rumah tangga  di  Tanjungpinang, Kepulauan Riau, melompat dari ruko  tempatnya  bekerja. Kepala korban terhempas di lantai dasar hingga meregang nyawa.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (31/12/2018), Sarminah (43) meregang nyawa di depan toko keramik  di Jalan Panjaitan kilometer 7, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Terlihat warga menutupi jasad Sarminah karena luka di bagian kepala yang cukup parah.  Di samping jasad korban, ditemukan pula dua tas ransel milik korban.  

Dari jendela yang terlihat terbuka, korban diduga terjun lantai tiga ruko  tempatnya bekerja. Namun sejauh ini, belum diketahui korban bunuh diri atau ada penyebab lain.  

Menurut ketua RT, pemilik ruko belum pernah melapor keberadaan pembantu rumah tangga di dalam ruko. Padahal menurut aturan, setiap pendatang wajib melaporkan kepada pengurus RT setempat.  

Usai diidentifikasi, tim penyidik Polres Tanjungpinang membawa jasad Sarminah ke Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Thabib. Kasusnya juga tengah diselidiki untuk mencari motif kematian Sarminah. (Karlina Sintia Dewi)