Video saat Polisi Razia Tempat Hiburan di Jakarta

Video saat Polisi Razia Tempat Hiburan di Jakarta

Kepolisian Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya bersama TNI, gelar razia di tempat hiburan malam kawasan Duta Merlin Gajah Mada, Jakarta Pusat, Minggu, 30 Desember 2018 dini hari. Razia tersebut merupakan salah satu bentuk antipasi kepolisian terhadap peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di ibu kota, khususnya jelang malam pergantian tahun baru.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (30/12/2018), petugas melakukan penggeledahan dan tes urin terhadap pengunjung tempat hiburan malam tersebut. Sedikitnya, tujuh orang pengunjung yang terdiri dari empat orang wanita dan tiga pria positif menggunakan metafetamin, amfetamin dan zat pac. Guna kepentingan penyidikan, ke tujuh orang tersebut lalu dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Tak hanya di Jakarta, razia narkoba dan penyakit masyarakat juga di gelar di Sukabumi, Jawa Barat. Kepolisian Resor Kota Sukabumi bersama BNNK Sukabumi, serta polisi militer, melakukan razia ke tempat-tempat hiburan. Polisi menemukan sabu-sabu sisa pakai serta alat pengisapnya di sebuah mobil dari pengnjung karaoke. Diduga sabu milik seorang pengunjung wanita yang menikmati malam besama tiga temannya.

Sementara di kawasan pantura Batang, petugas gabungan dari Satnarkoba Polres Batang yang didampingi Provost TNI dan BNN Kabupaten Batang, menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam. Selain pemeriksaan barang para pengunjung dan pekerja karaoke, petugas juga melakukan tes urin. Hasil razia, dua orang pemandu karaoke dinyatakan positif konsumsi narkoba dan diperiksa lebih lanjut di Mapolres Batang. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 30 December 2018, 11:16 WIB

Video Terkait

Spotlights