Sukses

Eks Ketua DPP Tanggapi Wasekjen PAN: Yang Muda Ingin Cari Panggung

Kader muda PAN disebut tak berani mengkritik Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta - Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini membela Ketua Umumnya Zulkifli Hasan yang dituding bermasalah dalam mengelola partai. Fadlo merasa tidak ada yang salah dengan kepemimpinan Zulkifli.

Hal itu menuai respons dari eks Ketua DPP PAN Agung Mozin. Ia termasuk orang yang tak puas dengan gaya kepemimpinan Zulkifli Hasan.

"Kalau dikatakan misalnya kemarin itu Faldo, aduh tau apa dia soal ini. Dia kritik Putra Jaya. Putra Jaya itu orang yang sangat objektif beri masukan-masukan di dalam," kata Agung saat dihubungi, Jumat (28/12/2018).

Agung mengatakan para kader muda PAN seperti Faldo hanya sedang mencari panggung. Tambahnya, kader yang berani mengkritik pria yang akrab disapa Bang Zul hanya kader senior saja.

"Yang muda-muda ini masih ingin cari panggung, cari aman. Kalau kita (tua-tua) enggak butuh itu," ungkapnya.

"Coba kita lihat besok kongres ada yang dukung Zul enggak? Kalau bilang lebih banyak yang mendukung Zul karena lebih banyak yang ingin cari aman gitu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Picu Kader Hengkang

Dia menilai, ada yang tidak tepat dalam kepemimpinan Zul di PAN. Hal itu memicu beberapa kader memilih hengkang dan nonaktif dari kegiatan partai.

"Begitu jadi yang kenapa orang pada pergi itu karena memang suasana di partai itu seperti yang saya jelaskan," ucapnya.

 

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.