Sukses

Kader Mundur dari Kepengurusan, Wasekjen PAN: Jangan Dibesar-besarkan

Mundurnya kader PAN dari kepengurusan dianggap dinamika biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay tak mau banyak berkomentar soal adanya kader partai berlambang matahari putih yang memilih keluar dari kepengurusan.

"Jangan dibesar-besarkan dong. Tidak banyak, hanya dua orang, yang lain aktif," ujar dia saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (27/12/2018).

Menurut Saleh Daulay, keputusan Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah dan Sekretaris Dewan Kehormatan PAN Putra Jaya Husen yang mundur dari kepengurusan partai adalah urusan masing-masing.

Selain keduanya, adapula Ketua DPP Agung Mozin yang juga mundur. Saleh Daulay mengaku tak tahu alasan mereka keluar dari kepengurusan PAN.

Soal dugaan keluarnya kader tersebut karena tak puas dengan kepemimpinan Zulkifli Hasan, ia bilang, "Kalau soal alasan sebaiknya ditanya ke mereka."

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinamika Biasa

Sementara itu, Wasekjen PAN Sonny Sumarsono menyebut keputusan Nasrullah dan Putra Jaya mundur dari kepengurusan PAN adalah hal yang biasa dalam dinamikan politik. Yang jelas, menurut dia, internal PAN masih baik-baik saja.

"Kalau internal PAN sih adem-adem saja, enggak masalah, dan sekarang teman-teman PAN terutama yang mencaleg lagi sibuk di dapil masing-masing untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.