Sukses

Rumah Duka Dylan Sahara, Istri Vokalis Seventeen Dipadati Warga

Dylan Sahara Puteri, korban tsunami yang merupakan istri dari Riefian Fajarsyah alias Ifan vokalis Seventeen, akan dimakamkan di rumah duka di Ponorogo Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Korban tsunami di Selat Sunda, Dylan Sahara Puteri yang merupakan istri dari Riefian Fajarsyah alias Ifan vokalis Seventeen, akan dimakamkan di rumah duka di Ponorogo Jawa Timur.

Rumah duka pun mulai dipadati warga dan kerabat, mereka mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Dylan. Pasalnya, sehari sebelumnya Dylan Sahara sempat berada di Ponorogo mendampingi Cawapres Sandiaga Uno berkampanye.

"Iya dimakamkan di Ponorogo," tutur Heru salah satu penjaga rumah, Selasa (25/12/2018).

Bahkan sehari sebelum keberangkatannya ke Banten, Dylan sempat dicegah ayahnya Supriyanto yang juga merupakan anggota DPR RI untuk tidak berangkat. Namun, Dylan yang berulang tahun pada 23 Desember kemarin ingin merayakan bersama suaminya.

Sebelum perayaan, takdir berkata lain. Nyawa Dylan Sahara tidak tertolong, usai tersapu gelombang tsunami. Jenazahnya baru ditemukan setelah hilang selama 2 hari.

Hingga saat ini rumah duka masih terlihat ramai dikunjungi, bahkan pihak Polsek Kota juga mengamankan lokasi rumah duka. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan di RSUD Pandeglang

Sebelumnya, setelah dua hari tidak jelas kabar beritanya, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah Dylan ditemukan di RSUD Pandeglang.

Kabar meninggalnya Dylan diungkapkan oleh sang suami. Ifan Seventeen mengunggah sebuah keranda dengan caption bahwa mereka sudah bersama.

"Alhamdulillah kita udah semobil lagi yuk pulang yuk @dylan_sahara," tulis Ivan Seventeen, Senin (24/12/2018) malam.

Keberadaan istri Ifan Seventeen juga sempat menjadi simpang siur karena hingga Senin sore belum juga ditemukan. Kabar hoaks juga sempat beredar mengenai kondisi dan keberadaan Dylan Sahara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.