Sukses

Ifan Seventeen Harap Istrinya Ditemukan Hidup Usai 2 Hari Terseret Tsunami

Istri Ifan Seventeen dikabarkan hilang usai tsunami menerjang Selat Sunda.

Liputan6.com, Jakarta - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen masih berharap istrinya, Dylan Sahara, bisa ditemukan dalam kondisi hidup. Istri dari vokalis band Seventeen itu sebelumya dikabarkan hilang usai tsunami menerjang Selat Sunda.

"Harapannya ketemu dalam keadaan selamat," ujar dia di RSUD Berkah Pandeglang, Banten, Senin (24/12/2018).

Ifan Seventeen mendatangi RSUD Berkah dengan harapan bisa menemui sang istri. Dia berencana akan menuju Tanjung Lesung, lokasi di mana sang istri diterjang gelombang tsunami.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk ikut mendoakan agar sang istri bisa segera ditemukan. "Minta doanya saja," kata Ifan Seventeen.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adik Kembar Selamat

Sementara itu, terkait dengan kabar adik kembarnya yang bernama Riedhan Fajarsyah, menurut Ifan sudah ditemukan dan dalam keadaan selamat.

"Adik sudah ketemu, adik enggak kenapa-kenapa. Selamat biasa saja, sadar," kata dia.

Sebelumnya, grup band Seventeen turut menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda saat sedang manggung di Tanjung Lesung pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam.

Sang gitaris Herman Sikumbang, pemain bass M Awal Purbani dan Road Manager Oki Wijaya dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Sementara drumer Seventeen, Andi, sampai saat ini belum ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.