Sukses

6 Pegawai PLN Korban Tsunami Anyer Dipulangkan dari RS Fatmawati

Atom mengatakan korban merupakan rujukan dari Rumah Sakit Krakatau dengan multiple trauma.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati menerima sebanyak tujuh korban luka tsunami Selat Sunda yang terjadi Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Kepala Humas RSUP Fatmawati Atom Kadam menjelaskan, dari tujuh orang yang dirawat, sebanyak enam korban telah dipulangkan. Mereka adalah pegawai PLN peserta family gathering di Tanjung Lesung Resort, Pandeglang, Banten.

Sementara, satu lainnya sudah masuk ruang perawatan. Korban merupakan rujukan dari Rumah Sakit Krakatau dengan multiple trauma.

"Enam sudah pulang satu masih rawat, satu masih gawat darurat," ujar Atom ketika dikonfirmasi Merdeka.com, Senin (24/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima 24 Kantong Jenazah

Untuk korban tewas, sejauh ini Atom mengatakan, pihaknya telah menerima sebanyak 24 jenazah hingga senin ini.

Sampai siang ini, semua jenazah telah diserahkan seluruhnya ke pihak keluarga.

Diketahui, di Anyer dan Lampung Selatan pada Sabtu malam kemarin telah merenggut ratusan nyawa. Data terbaru Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sampai pukul 07.00 Wib pagi ini, 281 orang meninggal dunia dan 1.016 luka-luka.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.