Sukses

Pertamina Serahkan Bantuan LPG dan Logistik untuk Korban Tsunami Banten

PT Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan untuk para korban yang terdampak berupa LPG dan sejumlah logistik lainnya.

Liputan6.com, Banten Sebagai respons cepat tanggap bencana tsunami di Banten, PT Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan untuk para korban yang terdampak berupa LPG dan sejumlah logistik lainnya. Bersama BUMN lainnya, bantuan Pertamina tergabung dalam Posko BUMN Peduli di Kecamatan Labuan.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati, mengatakan bahwa penentuan lokasi tersebut telah dikoordinasikan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Posko BUMN Peduli.

“Kami terus berkoordinasi untuk menyalurkan bantuan, dimana saat ini yang dibutuhkan adalah selimut, makanan instan, air mineral, biskuit, susu botol, dan LPG. Untuk LPG 5,5 kg kami serahkan 20 tabung dan LPG 12kg sebanyak 25 tabung," ujarnya.

Sari berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana dan membantu pemulihan pasca tsunami. Ia menambahkan, pihaknya tetap berkordinasi dengan aparat setempat untuk memantau perkembangan kebutuhan selanjutnya di lapangan.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini